Battle Of Surabaya

Tentang :

Film Layar Lebar Animasi 2D Pertama Indonesia Battle of Surabaya menceritakan petualangan MUSA, remaja tukang semir sepatu yg menjadi kurir bagi pejuang arek2 Suroboyo & TKR dlm pertempuran dahsyat 10 November 1945 Surabaya.

Keterangan :

Cerita dibuka dengan visualisasi dahsyat dari pemboman kota Hiroshima oleh Sekutu yang menandakan menyerahnya Jepang. "Indonesia merdeka, itu yang kudengar di RRI, Jepang menyerah!!" kata Musa. Tetapi langit Surabaya kembali merah dengan peristiwa Insiden Bendera dan kedatangan Sekutu yang ditumpangi oleh Belanda. Belum lagi gangguan oleh beberapa kelompok pemuda Kipas Hitam yang dilawan oleh Pemuda Republiken. Residen Sudirman, Gubernur Suryo, Pak Moestopo, Bung Tomo dan tokoh-tokoh lain membangkitkan semangat arek-arek Suroboyo & pemuda Indonesia bangkit melawan penjajahan.

Cerita ini merupakan cerita adaptasi dari peristiwa 10 November 1945 di Surabaya. Selain tokoh-tokoh nyata, terdapat tokoh fiktif yang sengaja dibuat untuk memperkuat pesan yang ingin disampaikan. Pesan perang tentang semangat, cinta tanah air, dan perdamaian. 

BATTLE OF SURABAYA - There is no glory in war!

Garis Besar Alur :

Film Animasi 2D Layar Lebar Pertama Indonesia.
Plot tahun 1945, Hiroshima, Jakarta, Surabaya.
Kisah spionase/tradisional kurir pertempuran Surabaya, 10 November 1945

Website Resmi : http://battleofsurabayathemovie.com/

Add Comment

Pengarang Anime Shingeki No Kyojin Dapat Ancaman Pembunuhan

 Pengarang Shingeki no Kyojin Dapat Ancaman Pembunuhan

Para penggemar manga dan anime pastinya mengenal judul yang satu ini, Shingeki no Kyojin atau juga dikenal sebagai Attack on Titan. Buah karya mangaka Hajime Isayama ini, telah menuai sukses yang sangat besar di negeri asalnya, Jepang maupun di beberapa negara lain hingga menumbuhkan fans di Korea. Bahkan, para otaku di Indonesia pun kini sedang keranjingan menonton anime satu ini.

Namun, kesuksesan itu kini berubah menjadi sebuah ketegangan baru yang harus bisa diwaspadai oleh sang mangaka sendiri. Pasalnya, beberapa waktu lalu ia menghadirkan karakter protagonis baru, yaitu prajurit kelas atas bernama Pixis yang dianggap oleh fans Korea sebagai cerminan tokoh perang bernama Yoshifuru Akiyama. Yoshifuru sendiri merupakan salah satu Jenderal dari tentara Jepang di masa penjajahan.

Hal itu akhirnya menimbulkan berbagai komentar buruk dari para fans di Korea Selatan, seperti diwartakan Crunchyroll. Alhasil, Hajime pun mendapat ancaman pembunuhan di blog pribadinya, hingga mencapai sekitar 1000 pesan. Perang di internet pun menyeruak antara fans Jepang dan Korea Selatan. Hal ini tentu saja menjadi sebuah ketegangan baru antara masyarakat Jepang dan Korea Selatan.

Bahkan, beberapa warga Korea yang terprovokasi juga menghina para polisi Jepang yang dianggap tidak mampu mengungkap siapa dalang utama ancaman mengerikan tersebut.

Dilansir dari Gmanetwork, banyak pihak dari fans Jepang sendiri yang mengomentari bahwa tokoh Yoshifuru Akiyama sudah meninggal pada 1930 silam, sebelum perang dunia ke-2 dimulai. Sehingga, hal ini hanya menjadi sebuah kesalahpahaman baru dari pihak penggemar di Korea Selatan.

Meskipun begitu, Hajime Isayama terus berkarya tanpa terpengaruh oleh pesan-pesan tersebut. Entah hendak diapakan karakter bernama Pixis tersebut, yang pasti diharapkan suatu saat akan ada penjelasan lebih lanjut dari sang pengarang atau pihak penerbit atas munculnya karakter kontroversial itu.

Attack on Titan bercerita tentang populasi manusia yang tersisa pada abad pertengahan dimana mereka hidup dikelilingi tembok karena banyak raksasa mengerikan di sekitarnya. Tokoh utama manga ini bernama Eren Yeager yang tinggal bersama adik angkatnya.

Eren mengalami perubahan dalam hidupnya setelah kemunculan raksasa yang merusak rumah serta membunuh ibunya. Manga ini telah diangkat menjadi anime sejak 7 April silam dan rencananya akan dibuat dalam 25 episode. Bahkan, adaptasi film versi layar lebar pun sedang direncanakan

  

Semoga Informasi tersebut bermanfaat :)
Add Comment

Google BeatBox

tau kan apa itu beatbox???
kali ini saya akan memberikan trik singkat dari google,, khususnya "google translate"
ikuti triknya:
1. buka google seperti biasa..
2. klik more+translate
3. copy pastekan kalimat berikut ini:

pv zk bschk pv zk pv bschk zk pv zk bschk pv zk pv bschk zk bschk pv bschk bschk pv kkkkkkkkkk bschk bschk bschk pv zk bschk pv zk pv bschk zk pv zk bschk pv zk pv bschk zk bschk pv bschk bschk pv kkkkkkkkkk bschk bschk bschk pv zk bschk pv zk pv bschk zk pv zk bschk pv zk pv bschk zk bschk pv bschk bschk pv kkkkkkkkkk bschk bschk bschk pv zk bschk pv zk pv bschk zk pv zk bschk pv zk pv bschk zk bschk pv bschk bschk pv kkkkkkkkkk bschk bschk bschk pv zk bschk pv zk pv bschk zk pv zk bschk pv zk pv bschk zk bschk pv bschk bschk pv kkkkkkkkkk bschk bschk bschk


4. lalu isi ke kolom google translatenya

5. klik beatbox pada kolom kanan sudut, perhatikan gambar berikut:

6. selesai kan... keren.. klo gk percaya coba sendiri

NB: kalo tidak kedengaran besarkan volume PC/Laptop kalian
Add Comment

Keylogger Mozila



Keylogger - aplikasi pencuri data seperti username & password login , dimana softwere ini akan mendetec sebuah password & id setiap kita login dimana saja , soft ini khusus Mozila Download Di Bawah ini : 


Cara pakai :
  1. Setelah di install di Firefox, tekan ALT + L 
  2. Lalu akan diminta memasukan sebuah password ( bertujuan untuk membuka file log-nya )
  3. Masukan password yang mudah di ingat misalnya cukup angka 1 saja ( Do not Forget Password )
  4. Karena meski sudah di uninstall pun, passwordnya tetap tidak bisa tereset


Selamat mencoba..
Add Comment

Games - Point Blank Offline 2013

Games Point Blank Offline New 2013 - Kali ini saya mau berbagi game yang sudah tidak asing lagi dikalangan semua orang didunia yaitu Game Point Blank. Namun kali ini Point Blank yang saya share adalah Point Blank Offline yang dirilis oleh i3coreServerPoint Blank Offline cocok banget untuk kalian pecinta Point Blank dan jika kalian bosen bermain Point Blank Online karena banyak cheater(wkwkwk), kalian bisa mencoba Point Blank Offline ini. Tapi sayangnya Point Blank Offline ini masih menggunakan bahasa asing (Gak tau thailand atau apalah wkwkwk).

Download Games Point Blank Offline New 2013

Ini dia fitur-fitur yang masih bisa kalian temui di Point Blank offline :
1. CLAN 
2. SEASON BATTLE INFO
3. SPECIAL USER ICON
4. EXP POINT AND CASH
5. UNLIMITED TIME BATTLE
6. A.I MODE on NEW MAP
7. BEST PLAYER ICON
8. CREATE ROOM ON CLAN SERVER

Dan ini bahan-bahan atau perlengkapan untuk menginstall Point Blank Offline :
Download file server + Database v1.4 : Download Server+Database here
Download file Client : Download Client here
PB Client Launcher : Download here 
Java : Download Java here
MySQL : 
Download for 64bit here
Download for 32bit here
Navicat : Download here
PB Client IP Editor : Download here

Untuk memudahkan Anda dalam mengelola server, Sangat berguna untuk newbie alat fitur ini. Anda dapat melihat pada gambar di atas dan Anda tidak perlu men-download server lagi. Karena file.exe dalamnya ada server (PORTABLE).
Silahkan Download : PB-ServerManager

Dan untuk tutorial cara menginstallnya bisa lihat Video dibawah ini :





Masuk Room Dan Bermain Dengan Musuh ( ALL Mode )

Dan setelah banyak yang complain "Kok AI Mode roomnya cuma 2" 
Nih gan gw kasih Kode Mapnya sesuai urutan nomer :

Ketik : cmd map <map number   

"Pada chat room! Bukan Nama Room Yang di ketik NOmer NYa
Untuk mendapatkan MapNumber, bisa lihat nomor urut map dibawah ini!"

  • 1 Port Akba
  • 2 Squareindo
  • 3 Library
  • 4 manstation
  • 5 kickpoint
  • 6 Shopping Center
  • 7 burning hall
  • 8 d-squad
  • 9 crackdown
  • 10 saints manstion
  • 11 estern road
  • 12 Downtown
  • 13 Luxiville
  • 14 boom city
  • 15 stormtube
  • 16 Giran [NEW]
  • 17 Breakeown
  • 18 Training Camp
  • 19 Sentry Base
  • 20 Desert Camp [ Mini Indonesia ]
  • 21 Kick Point
  • 22 Martyr Ridge
  • 23 Supply Base
  • 24 SandStorm
  • 25 Downtown
  • 26 Luxville
  • 27 Outpost
  • 28 Boom City
  • 29 Stormtube
  • 30 Sentry Bse
  • 31 Hospital
  • 31 Hospital
  • 32 Closure
  • 33 Shopping Center
  • 34 SandStorm
  • 35 Breakdown
  • 36 ERROR
  • 37 Giran [NEW]
  • 38 Helispot
  • 39 BlackCat 
  • 40 TheNest [ DINO]
  • 41 Inasion
  • 42 Dino Breakdown
  • 43 ERROR
  • 44 Tutorial Mode [NEW]
  • 45 Shopping Center
  • 46 Safari
  • 47 ERROR
  • 48 Machu Picchu
  • 49 CargoShip
  • 50 High Rise
Ini dia Fiture Terbaru 2013 dari Point Blank Offline :

Download Games Point Blank Offline New 2013Download Games Point Blank Offline New 2013

Download Games Point Blank Offline New 2013

Download Games Point Blank Offline New 2013


Semoga berhasil
Add Comment

:: Games - Dragon Nest Offline



Download Dragon Nest Offline - Kabar baik untuk kalian semua yang suka main game Dragon Nest ini, biasanya kalian pasti maen game ini secara Online, tp kali ini akan membagikan kepada kalian semua Game Dragon Nest yang versi Offline,  Dragon Nest adalah Game Online buatan korea yang di publikasikan di indonesia oleh Gemscool.comGame yang bergenre MMOPG ini memang patut di acungi jempol. Dengan jernihnya dan detail graphic nya yang mempesona, para gamers pun tertarik untuk bermain.

Oke kali ini saya akan share tentang Game Dragon Nest ini tapi versi Offline

Langsung aja klik tombol download :



                                 Download Dragon Nest Offline
                                           Passwor RAR : eagle3zio.blogspot.com
Cara Download :
1. Klik Link Download Dragon Nest Offline
2. Klik Download or Watch
3. Setelah itu Klik Download ( Jngan Centang "Download File Easily With Billion Upload")
4. Happy End 
Add Comment

Avo Re Template V.1.0 Credit by Rendy

Selamat siang sobat Blogger semuanya. Pada kesempatan kali ini Admin ingin berbagi template blogger yang Admin design sendiri. Tampilannya cukup sederhana seperti tampak pada gambar dibawah ini


gimana ??? sederhana kan ??? heheheheh ^_^
kalau sobat berminat untuk memakai template ini atau sekedar ingin koleksi template silahkan download pada link di bawah ini


semoga sobat menyukainya ^_^
d
#jangan di tukar Credit nya yach ^_^
Add Comment